One Bag Service Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kujungan Lapas Permisan

    One Bag Service Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kujungan Lapas Permisan
    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Permisan Nusakambangan menerapkan inovasi dalam layanan kunjungan terhadap warga binaan yakni novasi dalam layanan kunjungan tersebut diberi nama "One Bag Service". Dok Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif, kemudahan serta sebagai cara baru dalam melaksanakan aktifitas manusia. Demikian juga halnya dengan layanan yang diberikan Lapas kelas IIA Permisan Nusakambangan kepada Warga binaan dan masyarakat, Senin (13/11). 

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Permisan Nusakambangan, menerapkan inovasi dalam layanan kunjungan terhadap warga binaan. Inovasi dalam layanan kunjungan tersebut diberi nama "One Bag Service". 

    "Inovasi ini tak hanya memberikan kemudahan namun juga memberikan kenyamanan kepada keluarga warga binaan yang akan melaksanakan kunjungan terhadap WBP di Lapas Permisan, " Kata Banuarli selaku Kasi Kamtib Lapas Permisan dan pencetus inovasi tersebut. 

    Lewat inovasi ini barang bawaan dari pembesuk akan dimasukkan dalam satu tas tersendiri yang kemudian terkunci dengan gembok serta akan diantar oleh petugas sampai dengan pembesuk tiba di Lapas nantinya. 

    "Harapannya dengan inovasi ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kunjungan  dan kepuasan pelanggan khususnya pada pengunjung warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan, " Ungkap Banuarli.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Narapidana Lapas Permisan WN Malaysia Belajar...

    Artikel Berikutnya

    Mepenaling WBP Baru Lapas Permisan Bidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Indonesia Dikuasai Oligarki, Jangan Sampai Rakyat Merasa Dijajah 'Kumpeni' Zaman Now

    Ikuti Kami